Raminten Cup III

Raminten Cup III

diposting 07 April 2017 by Admin

Raminten Cup III adalah turnamen yang diadakan oleh Hamzah Batik & Raminten Group untuk mempererat tali persaudaraan antar karyawan lewat beberapa cabang olahraga. Awalnya, Raminten Cup hanya turnamen futsal tahunan Hamzah Batik yang diselenggarakan untuk karyawan internal saja. Namun lambat laun animo karyawan untuk berolahraga pun semakin diminati. Maka dari itu, kini Raminten Cup III berkembang menjadi beberapa cabang olahraga, seperti; sepakbola, bulutangkis, futsal wanita dan pingpong . Olah raga merupakan tema yang diangkat pada Raminten Cup karena menurut direktur sekaligus pemrakarsa Raminten Cup, Bapak Budiayana, olah raga mengajarkan kita untuk sportif dalam setiap pertarungan, usaha keras untuk mencapai kemenangan, dan menerima kekalahan dengan legowo.

Raminten Cup III diadakan pada 24 – 26 Oktober 2016 yang bertempat di GOR dan Lapangan Kridosono. Kegiatan ini diikuti oleh karyawan dan karyawati Hamzah Batik Malioboro dan Kaliurang, Raminten Kota Baru, Malioboro dan Kaliurang, Raminten Photography, Raminten Uborampe dan  Bakpia Raminten.  Acara ini juga dimeriahkan oleh futsal dan pertunjukan dari para talent Raminten Cabaret Show di akhir acaranya. Pada Raminten Cup 3 yang keluar sebagai juara yaitu Hamzah Batik Kaliurang menjadi juara I sepak bola, untuk cabang Pingpong juara I dipegang oleh Raminten Kota Baru, untuk bulu tangkis juara I dipegang oleh Hamzah Batik Malioboro, sedangkan untuk futsal perempuan, Raminten Kota Baru keluar menjadi juara I.

Kedepannya Raminten Cup ingin menjadi tidak hanya acara internal karyawan tetapi menjadi acara yang bisa dinikmati dan diikuti masyarakat luas khususnya masyarakat Jogja. Raminten Cup menjadi acara tahunan untuk masyarakat jogja.

Berita & Acara Terbaru

Ragam Hias Batik (Part 1)
Ragam Hias Batik (Part 1)
diposting 13 Juni 2017
Sejarah Batik
Sejarah Batik
diposting 13 Mei 2017
Ngaji keris
Ngaji keris
diposting 07 April 2017
Seribu Setiap Sabtu
Seribu Setiap Sabtu
diposting 07 April 2017
Tour Karyawan Hamzah Batik
Tour Karyawan Hamzah Batik
diposting 07 April 2017