Logo Hamzah Batik

Camilan Jadul untuk Oleh-Oleh, Lanthing Raminten Bisa Jadi Rekomendasi

Camilan jadul untuk oleh-oleh ternyata masih menjadi buruan para wisatawan yang tengah melancong ke setiap daerah.

Alasan mengapa wisatawan berburu camilan jadul untuk oleh-oleh adalah karena beberapa makanan tersebut sudah jarang bisa ditemui di kota besar.

Camilan jadul untuk oleh-oleh juga menjadi buah tangan spesial, unik dan berbeda. Yang pasti menjadi hal yang berkesan bagi sang penerima buah tangan.

Banyak wisatawan yang melancong ke kota Jogjakarta untuk berburu sejumlah makanan jadul, misalnya jajanan pasar, camilan khas daerah sekitar Jogja, dan makanan jadul lainnya.

Karena di beberapa sudut Jogja memang masih menjajakan makanan yang semakin jarang ditemui di toko atau warung-warung pada umumnya.

Termasuk toko Hamzah Batik Malioboro yang terkenal menjual produk-produk unik, nyentrik, dan jarang bisa ditemui di toko lainnya.

Ya, Hamzah Batik Malioboro menyediakan ragam camilan jadul yang cocok sebagai oleh-oleh. Salah satu produk yang menjadi buruan wisatawan adalah Lanthing Raminten.

Lanthing Raminten Jadi Camilan Jadul Sebagai Oleh-Oleh Favorit

Salah satu camilan jadul nan legendaris yang selalu bikin ketagihan adalah Lanthing Raminten. Produk yang baru saja di-launching ini ternyata sangat laris diburu wisatawan.

Lanthing Raminten hadir dengan kemasan yang modern berupa standing pouch dengan desain unik, nyentrik dan pastinya memberikan kekhasan produk dari Raminten.

Dengan kemasan standing pouch membuat camilan jadul ini bisa dibawa, dinikmati di mana saja, dan kapan saja tanpa khawatir melempem atau tumpah.

Tersedia Aneka Varian Rasa

Camilan jadul Lanthing Raminten ini hadir dengan sejumlah varian rasa, yaitu rasa bawang, rasa pedas, jagung manis, dan pedas manis.

Rasa guruih, asin, pedas dan manisnya Lanthing Raminten ini memiliki kombinasi yang pas. Begitu juga dengan tekstur renyahnya yang cocok dinikmati kapanpun.

Ingin mencobanya sendiri atau untuk oleh-oleh untuk orang tersayang anda? Langsung saja datang ke Hamzah Batik Malioboro.

Aneka makanan jadul bisa anda temukan di lantai 1 Hamzah Batik Malioboro. Tepatnya, ada di sebelah kanan setelah pintu masuk.

Tidak hanya Lanthing Raminten, di sana anda juga akan menemukan aneka makanan jadul lainnya yang cocok sebagai pilihan oleh-oleh.

Hamzah Batik Malioboro buka setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB. Untuk info lebih lanjut terkait produk dan pemesanan bisa menghubungi 08112544239 – 08112544245.

Atau agar tidak ketinggalan info penting dan menarik lainnya dari Hamzah Batik Malioboro, anda bisa memfollow Instagram @hamzahbatikofficial dan
Facebook: Hamzah Batik Official. Pastikan camilan jadul Lanthing Raminten menjadi list oleh-oleh anda setiap datang ke Jogja.

Berita lainnya
crossmenu