Dirgahayu Indonesia ke - 72

Dirgahayu Indonesia ke - 72

diposting 24 Agustus 2017 by Admin

Suatu nuansa baru dimunculkan lagi oleh Hamzah Batik ketika pengunjung masuk kedalamnya. Selain Visual Desain yang bertema merah-putih, para karyawan/i pun ikut berbusana unik menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke 72 Tahun. Para karyawan mengenakan kemeja berwarna putih atau merah dipadukan dengan celana hitam yang dibalut dengan kain jarik melingkar di pinggannya serta pita merah putih dan harduk yang melingkar di atas kepala , lengan atau lehernya.  Sedangkan untuk karyawati mengenakan kebaya berwarna merah atau putih yang dipadukan dengan kain jarik, rambutnyapun diikat dua dihiasi pita merah-putih layaknya gadis desa zaman kemerdekaan tempo dulu.

Walaupun berpakaian dengan banyak atribut merah-putih, kami tetap melayani para pengunjung dengan ramah dan sepenuh hati dengan semangat kemerdekaan. Tak heran, banyak pengunjung yang  ingin mengabadikan moment tersebut di Hamzah Batik.

Kami akan terus membuat konsep baru di Hamzah Batik dengan tema yang berbeda – beda guna meningkatkan kualitas pelayanan agar pengunjung setia Hamzah Batik memiliki moment berkesan yang tak terlupakan saat berbelanja di Hamzah Batik

Berita & Acara Terbaru

TUPITU KOPI
TUPITU KOPI
diposting 15 Juni 2021
LANTING RAMINTEN
LANTING RAMINTEN
diposting 14 Juni 2021
JAMU GENDONG RAMINTEN
JAMU GENDONG RAMINTEN
diposting 21 Maret 2020
JAMU EMPON-EMPON
JAMU EMPON-EMPON
diposting 20 Maret 2020
Sugeng Tanggap Warso
Sugeng Tanggap Warso
diposting 08 Januari 2020
Moendhi Dharma menyemarakkan acara Tourism Industry meeting di Royal Ambarukmo Hotel Yogyakarta