Seribu Setiap Sabtu

Seribu Setiap Sabtu

diposting 07 April 2017 by Admin

Tergerak oleh rasa saling berbagi, saling menolong sesama, membantu yang membutuhkan. Itulah yang membuat karyawan Hamzah Batik terdorong mengumpulkan dana, menyisihkan sebagian dari pendapatannya untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Gerakan ini disebut Seribu Setiap Sabtu atau S3. Dalam gerakan ini pengumpulan dana dari penyisihan seribu rupiah yang dilakukan setiap hari sabtu. 

Pemanfaatan dari dana yang terkumpul disalurkan ke beberapa kegiatan sosial, seperti; membantu para korban bencana alam, pembangunan rumah, membantu pengobatan, panti sosial dan lain sebagainya. Sudah banyak dari masyarakat jogja ataupun  diluar jogja yang merasakan hasil dari S3 ini.

Untuk lebih luas lagi dalam mencangkup kegiatan sosialnya, S3 berencana juga akan mengajak pelanggan Hamzah Batik untuk berpartisipasi. Bagi para pelanggan yang ingin berpartisipasi menyisihkan sebagian uang untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan melalui gerakan S3 ini, mereka hanya cukup membeli produk-produk bertanda S3 di Hamzah Batik. Kami juga mengajak para pelanggan bagi yang mempunyai informasi tentang desa, kampung, atau bahkan individu yang membutuhkan bantuan bisa di informasikan ke kami melalui Sdr. Nur Ismanto dan Anggi dengan nomor telpon (0274) 588524.

Berita & Acara Terbaru

TUPITU KOPI
TUPITU KOPI
diposting 15 Juni 2021
LANTING RAMINTEN
LANTING RAMINTEN
diposting 14 Juni 2021
JAMU GENDONG RAMINTEN
JAMU GENDONG RAMINTEN
diposting 21 Maret 2020
JAMU EMPON-EMPON
JAMU EMPON-EMPON
diposting 20 Maret 2020
Sugeng Tanggap Warso
Sugeng Tanggap Warso
diposting 08 Januari 2020
Moendhi Dharma menyemarakkan acara Tourism Industry meeting di Royal Ambarukmo Hotel Yogyakarta