Studio Foto Raminten Photography

Studio Foto Bertema Jogja Klasik Jadikan Moment Berfoto Berkesan

Jika mencari tempat studio foto di Jogja yang mengusung tema Jawa klasik, Raminten Photgraphy tempatnya.

Dengan mengabadikan momen di studio foto hasil foto lebih apik dibanding ketika berfoto sendiri dengan alat seadanya.

Di studio foto, proses abadikan moment akan ditangani oleh photographer professional, alat canggih dan lengkap, serta properti yang mendukung. Studio foto Raminten Photography memberikan layanan jasa yang lengkap, mulai dari foto single, family, couple, wisuda, pregnancy, dan lainnya yang mengusung tema Jawa Klasik.

Studio Foto Raminten Photography

Berangkat dari sebuah angan untuk mengabadikan setiap keindahan yang pernah tercipta dari semua momen, Raminten Photography mencoba menuangkannya dalam setiap karya yang dikerjakan dengan sepenuh hati.

Raminten Photography adalah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang fotografi profesional.

Sebuah motto yang kemudian diapresiasi Raminten Photography “Dari cahaya kami melukis, dari sini kami mulai hargai keindahan” secara tidak langsung telah menegaskan sebuah imaginasi yang tinggi akan sebuah keindahan, yang disetiap keindahan itu akan digoreskan dalam tinta-tinta yang indah.

Studio fotografi Raminten Photography ini juga menawarkan jasa foto yang lengkap dengan hasil terbaik sehingga menjadi tempat yang cocok untuk mengabadikan setiap moment berharga anda.

Dapat Memilih Ragam Tema Klasik

Raminten Photography merupakan studio foto yang berada di gedung Hamzah Batik yang memiliki tema klasik Jogja.

Dengan background rumah kayu yang membuat foto menjadi lebih klasik. Banyak pilihan tema klasik yang bisa digunakan untuk berfoto bersama keluarga, sahabat maupun pasangan.

Hamzah Batik memang ingin melestarikan budaya Jawa. Dari interior dalam gedung, kuliner hingga studio foto memiliki tema Jawa yang kental.

Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu untuk memastikan waktu dan ketersediaan slot sesi berfoto dengan tema tertentu.

Terdapat sejumlah ragam tema klasik yang dapat anda pilih di Raminten Photography. Di antaranya, tema klasik sedang membatik, menumbuh jagung, dan lainnya yang lengkap dengan pakaian serta make up khas Jawa.

Properti dan Kostum yang Lengkap

Raminten Photography tidak hanya memiliki properti yang lengkap tetapi juga memiliki berbagai kostum tradisional Jawa yang lengkap, baik untuk anak-anak hingga dewasa.

Mulai dari kebaya, kain jarik atau jarit, surjan beserta belangkon tersedia di Raminten Photography. Banyak property tradisional Jawa yang dapat digunakan saat berfoto.

Dengan menggunakan kostum tradisional lengkap dan property membuat kesan nuansa Jawa dan klasik di dalam foto semakin nyata dan unik.

Tema ini sangat cocok untuk mengabadikan momen kebersamaan bersama keluarga, sahabat dan pasangan.

Foto Outdoor dengan Kereta Kencana

Selain bisa berfoto di studio foto Raminten Photography dengan beberapa set up tema tradisional Jawa, anda juga bisa melakukan sesi foto di outdoor.

Raminten Photograpy menyediakan berbagai paket, dari paket-paket tersebut Raminten Photograpy menyediakan satu pilihan lokasi untuk berfoto.

Beberapa paket yang disediakan Raminten Photograpy sudah termasuk dengan kereta kencana jika diinginkan. Anda bisa menggunakan kereta kencana untuk berfoto.

Dengan kostum Jawa yang digunakan dan kereta kencana akan menambah kesan klasik tentunya. Jadi anda tidak perlu bingung jika ingin melakukan sesi foto di outdoor karena semua telah disiapkan semua oleh tim dari Raminten Photograpy.

Jika anda berminat untuk melakukan sesi foto dengan tema outdoor, sebaiknya anda melakukan reservasi terlebih dahulu.

Beragam Paket Foto yang Dapat Dipilih

Raminten Photography menyediakan beragam paket yang bisa anda pilih. Mulai dari paket untuk satu orang, dengan pasangan, dengan keluarga hingga foto bersama teman-teman.

Setiap paket akan mendapatkan file foto dan file foto yang sudah dicetak dengan jumlah sesuai dengan paket yang dipilih.

Raminten photography juga menawarkan paket sesi foto untuk prewedding, wedding hingga foto wisuda.

Untuk paket prewedding, dan wedding sudah termasuk kostum dan make up serta foto-foto yang sudah dicetak. Paket foto wisuda pun sama hanya saja tidak termasuk kostum.

Untuk sesi foto prewedding, wedding dan foto wisuda disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

Dimana lagi anda dapat berfoto dengan hasil gambar yang apik serta fasilitas yang diberikan lengkap dari kostum, property, set up studio hingga hasil foto yang dicetak.

Anda bisa berbelanja batik dan souvenir sekaligus dapat mengabadikan momen bersama keluarga dan sahabat terdekat. Banyak kegiatan yang bisa anda lakukan jika berkunjung ke Hamzah Batik.

Berkunjung ke Hamzah Batik akan memberikan anda pengalaman yang tidak terlupakan saat berwisata ke Jogja.

Selain bisa wisata berbudaya dengan menyaksikan ragam pertunjukan seni, mulai dari seni tari klasik, sendratari sang Hanoman, cabaret, live music siter, dan lainnya. Anda juga bisa berfoto dengan tema Jawa klasik di studio foto Raminten Photography.

Lokasi Studio Foto Raminten Photography

Selain berwisata belanja batik, belanja oleh-oleh camilan jadul, dan belanja cinderamata unik di Hamzah Batik Malioboro, anda juga bisa mengabadikan moment dengan berbusana Jawa berfoto di Raminten Photography.

Studio foto Raminten Photography berada di lantai 3 Hamzah Batik Malioboro, yang buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Jangan mengaku ke Jogja, bila belum berfoto Jawa di studio foto Raminten Photography Jogjakarta. Untuk info lengkap terkait jasa studio foto Raminten Photography, bisa follow Instagram @ramintenphotography .***

Ruang Tunggu dan Resto

Ruang tunggu dan resto biasanya ditemukan di tempat yang terpisah. Namun, Hamzah Batik memberikan kenyamanan yang lebih untuk para pengunjungnya dengan memberikan fasilitas ruang tunggu dan resto dalam satu toko.

Hamzah Batik memiliki fasilitas lengkap di antaranya ruangan ber-AC, mushola, toilet, hingga ruang tunggu dan resto.

Anda bisa memanfaatkan fasilitas ruang tunggu dan resto ketika berbelanja batik maupun oleh-oleh dan sekedar istirahat sejenak melepas lelah sembari menikmati suasana Jogja yang terdapat di dalam toko Hamzah Batik.

Fasilitas ruang tunggu dan resto sebagai salah satu bentuk pelayana prima yang diberikan Hamzah Batik Malioboro untuk kenyamanan setiap pengunjung toko.

Toko Hamzah Batik memiliki tiga lantai yang dapat ditelusuri. Dengan adanya hal tersebut, Hamzah Batik memperhatikan dan mengamati pengunjung ketika berbelanja.

Jika merasa lelah dan lapar pasca berbelanja, anda bisa memanfaatkan ruang tunggu dan resto yang disediakan. Anda tidak perlu jauh-jauh keluar toko untuk mencari tempat makan yang nyaman.

Di Raminten 3 Resto berada di lantai 3 Hamzah Batik Malioboro yang menyediakan tempat duduk nyaman dan menu makanan serta minuman yang variatif.

Selain sebagai ruang tunggu dan resto para pengunjung juga bisa berswafoto. (IG @raminten3.resto)

Ruang Tunggu dan Resto Tempat Menunggu Sembari Mencicipi Ragam Menu

Hamzah Batik dikenal sebagai pusat belanja batik Jogja yang memiliki menu resto unik dan lengkap. Mulai dari kuliner tradisional hingga modern dapat dicicipi di sini.

Raminten 3 Resto ini menyediakan makanan ringan hingga makanan berat. Untuk camilan ada pisang bakar, pempek raminten, otak-otak, kentang goreng dan lainnya dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp 15 ribu saja.

Setelah mencicipi makanan ringan anda juga bisa mencicipi makanan berat. Di antaranya ada sego gudeg, nasi pepes, nyi blorong, nasi ayam Jawa, bakmi Jawa, dan masih banyak lagi.

Berbagai minuman pelepas dahaga di Raminten 3 Resto ini mulai dari minuman kopi, jus, soft drink, hingga berbagai jenis minuman es tradisional yang menggugah selera.

Menyaksikan Pertunjukan Seni

Tidak hanya menyuguhkan berbagai menu yang dapat dipesan bersama keluarga, tetapi anda juga dapat menyaksikan ragam pertunjukan seni yang digelar di panggung Raminten 3 Resto.

Namun, pertunjukan seni tersebut tidak setiap hari ditampilkan. Untuk dapat menyaksikannya, anda dapat mencatat jadwal pentasnya terlebih dahulu yang biasa diinfokan melalui Instagram @hamzahbatikofficial atau di www.hamzahbatik.co.id.

Raminten 3 Resto memiliki panggung yang didesain agar para pengunjung dapat menikmati hidangan makanan sekaligus terhibur dengan menampilkan pertunjukan.

Berbagai pertunjukan ditampilkan seperti Raminten Cabaret Show, Sendratari Sang Hanoman, hingga Tari Klasik Tradisional.

Anda juga dapat melakukan reservasi tempat jika tidak ingin kehabisan tempat duduk atau ingin menentukan tempat duduk. Agar dapat menikmati pertunjukan lebih nyaman.

Resto dengan Nuansa Jawa

Raminten 3 Resto memiliki tema Restoran Jawa. Selain memiliki hidangan kuliner khas Jawa,  ornament dan desain interior resto ini begitu khas, menambah kesan budaya Jawa yang kental.

Setiap sudut ruangan dihiasi dengan ornament khas Jawa, misalnya patung khas Raminten yang berada di sudut ruangan, cermin dengan ukiran, dan bunga mawar yang diletakkan di beberapa tempat area resto.

Hanya di resto inilah, anda menemukan suasana yang berbeda. Anda juga bisa menjadikan ruangan sebagai spot foto bersama keluarga atau teman dekat.

Ruang Tunggu Nyaman untuk Beristirahat

Banyak pengunjung ketika berbelanja merasakan lelah tetapi masih ingin melanjutkan berbelanja. Sayangnya, tidak banyak tempat belanja yang menyediakan ruang tunggu untuk pengunjung beristirahat sejenak yang nyaman.

Hamzah Batik sebagai pusat belanja batik di Jogja memang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pengunjung toko dengan memberikan fasilitas yang lengkap agar merasa nyaman saat berbelanja.

Di antaranya, ruang tunggu dan resto yang dapat digunakan para pengunjung Hamzah Batik yang ingin beristirahat sejenak ketika berbelanja.

Dengan adanya ruang tunggu dan resto ini diharapkan pengunjung dapat memanfaatkannya untuk menghilangkan lelah dan melanjutkan berbelanja kembali.

Toko dengan gedung tiga lantai yang cukup luas ini memang membutuhkan tenaga untuk menelusurinya. Karena Hamzah Batik menjadi tempat belanja batik, oleh-oleh camilan jadul, dan cinderamata terlengkap di Jogja.

Adanya fasilitas ruang tunggu dan resto diharapkan dapat memuaskan wisatawan maupun pengunjung yang datang ke Hamzah Batik untuk berbelanja sekaligus wisata berbudaya.***

Musholla & Toilet

Mushollah Yang besar dan sejuk

Tepat di bahu barat Jalan Malioboro, berdiri sebuah bangunan berwarna putih. Bangunan ini terletak di utara Gedung Agung serta berseberangan dengan Benteng Vredeburg dan Pasar Bringharjo. Deretan kaki lima berkanopi oranye yang terdapat di beranda bangunan ini dipadati oleh pengunjung sebelum memasuki pintu masuk yang bertuliskan ”Copet Dilarang Masuk”.

Kalimat yang menggelitik itu menambah rasa penasaran pengunjung untuk merasakan atmosfir lainnya dalam bangunan tersebut. Dan ternyata, sensasi lain pun dapat dinikmati sembari berbelanja produk yang tertata dengan berbagai macam pilihan. Pengunjung dapat merasakan sensasi aroma yang berasal dari dupa, sensasi suara yang berasal dari iringan gendhing Jawa dan sensasi penglihatan yang dapat dinikmati dari tatanan kembang – kembang, Kereta Kencana, foto – foto dokumentasi serta display ala Kraton.

Pengunjungpun disambut oleh keramahan karyawan dalam balutan seragam berkonsep Jawa dengan sentuhan modern dan elegan. Tak heran, jika banyak pengunjung yang mengabadikan gambar saat berada dalam bangunan ini. Hamzah Batik yang dulunya bernama Mirota Batik. Begitulah nama dari bangunan ini dengan segala keunikannya.

Toilet yang bersih dan nyaman

Pada awalnya, Mirota Batik hanya menempati ruang kecil yang terdapat di sudut selatan bagian depan dengan luas 110m2. Tetapi keuletan Hamzah membuktikan bahwa Mirota dapat bertahan dan semakin berkembang. Toko tersebut kian lama semakin dipadati oleh pengunjung. Namun pada awal tahun 2004, Hamzah mendapat ujian ketika Mirota Batik dilalap api hingga hangus terbakar. Hal ini membuat Hamzah gelisah karena bangunan rusak dan untuk memperbaikinya diperlukan proses renovasi. Terlebih lagi, Hamzah sangat memikirkan nasib karyawannya yang menaruh harapannya pada Mirota Batik. Maka dari itu, Hamzah membuka Mirota Batik yang berada di timur Jalan Malioboro sebagai toko sementara. Hal ini ia lakukan agar para karyawannya dapat tetap bekerja sambil menunggu Mirota Batik dibangun kembali.

Ternyata, cobaan ini mampu dilaluinya, ia mengambil sikap hingga lambat laun Mirota Batik menampakan fisik bangunannya. Tak tanggung – tanggung, kini bangunan tersebut diperluas hingga tiga lantai. Lantai 1 untuk counter batik, oleh – oleh makanan dan jamu herbal. Lantai 2 untuk counter kerajinan dan cinderamata. Lantai 3 untuk kantor dan musholla. Selain itu, Hamzah menambah fasilitas lainnya seperti ruang tunggu Raminten 3 Resto dan Raminten Photography. Kini, Mirota Batik berganti nama menjadi Hamzah Batik karena Hamzah ingin mengabadikan namanya dalam karya di bidang usahanya.

Perkembangan Hamzah Batik sampai saat ini tidak lain adalah bekal ilmu dari Hamzah untuk para karyawannya. Hamzah menitipkan sebuah falsafah sebagai bekal dalam berkarya di Hamzah Batik.