Logo Hamzah Batik

Ruang Tunggu dan Resto

Fasilitas Studio Foto Kami Sediakan untuk Anda yang Ingin Mengabadikan Moment Berfoto Tema Jawa Klasik

Ruang tunggu dan resto biasanya ditemukan di tempat yang terpisah. Namun, Hamzah Batik memberikan kenyamanan yang lebih untuk para pengunjungnya dengan memberikan fasilitas ruang tunggu dan resto dalam satu toko.

Hamzah Batik memiliki fasilitas lengkap di antaranya ruangan ber-AC, mushola, toilet, hingga ruang tunggu dan resto.

Anda bisa memanfaatkan fasilitas ruang tunggu dan resto ketika berbelanja batik maupun oleh-oleh dan sekedar istirahat sejenak melepas lelah sembari menikmati suasana Jogja yang terdapat di dalam toko Hamzah Batik.

Fasilitas ruang tunggu dan resto sebagai salah satu bentuk pelayana prima yang diberikan Hamzah Batik Malioboro untuk kenyamanan setiap pengunjung toko.

Toko Hamzah Batik memiliki tiga lantai yang dapat ditelusuri. Dengan adanya hal tersebut, Hamzah Batik memperhatikan dan mengamati pengunjung ketika berbelanja.

Jika merasa lelah dan lapar pasca berbelanja, anda bisa memanfaatkan ruang tunggu dan resto yang disediakan. Anda tidak perlu jauh-jauh keluar toko untuk mencari tempat makan yang nyaman.

Di Raminten 3 Resto berada di lantai 3 Hamzah Batik Malioboro yang menyediakan tempat duduk nyaman dan menu makanan serta minuman yang variatif.

Selain sebagai ruang tunggu dan resto para pengunjung juga bisa berswafoto. (IG @raminten3.resto)

Ruang Tunggu dan Resto Tempat Menunggu Sembari Mencicipi Ragam Menu

Hamzah Batik dikenal sebagai pusat belanja batik Jogja yang memiliki menu resto unik dan lengkap. Mulai dari kuliner tradisional hingga modern dapat dicicipi di sini.

Raminten 3 Resto ini menyediakan makanan ringan hingga makanan berat. Untuk camilan ada pisang bakar, pempek raminten, otak-otak, kentang goreng dan lainnya dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp 15 ribu saja.

Setelah mencicipi makanan ringan anda juga bisa mencicipi makanan berat. Di antaranya ada sego gudeg, nasi pepes, nyi blorong, nasi ayam Jawa, bakmi Jawa, dan masih banyak lagi.

Berbagai minuman pelepas dahaga di Raminten 3 Resto ini mulai dari minuman kopi, jus, soft drink, hingga berbagai jenis minuman es tradisional yang menggugah selera.

Menyaksikan Pertunjukan Seni

Tidak hanya menyuguhkan berbagai menu yang dapat dipesan bersama keluarga, tetapi anda juga dapat menyaksikan ragam pertunjukan seni yang digelar di panggung Raminten 3 Resto.

Namun, pertunjukan seni tersebut tidak setiap hari ditampilkan. Untuk dapat menyaksikannya, anda dapat mencatat jadwal pentasnya terlebih dahulu yang biasa diinfokan melalui Instagram @hamzahbatikofficial atau di www.hamzahbatik.co.id.

Raminten 3 Resto memiliki panggung yang didesain agar para pengunjung dapat menikmati hidangan makanan sekaligus terhibur dengan menampilkan pertunjukan.

Berbagai pertunjukan ditampilkan seperti Raminten Cabaret Show, Sendratari Sang Hanoman, hingga Tari Klasik Tradisional.

Anda juga dapat melakukan reservasi tempat jika tidak ingin kehabisan tempat duduk atau ingin menentukan tempat duduk. Agar dapat menikmati pertunjukan lebih nyaman.

Resto dengan Nuansa Jawa

Raminten 3 Resto memiliki tema Restoran Jawa. Selain memiliki hidangan kuliner khas Jawa,  ornament dan desain interior resto ini begitu khas, menambah kesan budaya Jawa yang kental.

Setiap sudut ruangan dihiasi dengan ornament khas Jawa, misalnya patung khas Raminten yang berada di sudut ruangan, cermin dengan ukiran, dan bunga mawar yang diletakkan di beberapa tempat area resto.

Hanya di resto inilah, anda menemukan suasana yang berbeda. Anda juga bisa menjadikan ruangan sebagai spot foto bersama keluarga atau teman dekat.

Ruang Tunggu Nyaman untuk Beristirahat

Banyak pengunjung ketika berbelanja merasakan lelah tetapi masih ingin melanjutkan berbelanja. Sayangnya, tidak banyak tempat belanja yang menyediakan ruang tunggu untuk pengunjung beristirahat sejenak yang nyaman.

Hamzah Batik sebagai pusat belanja batik di Jogja memang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pengunjung toko dengan memberikan fasilitas yang lengkap agar merasa nyaman saat berbelanja.

Di antaranya, ruang tunggu dan resto yang dapat digunakan para pengunjung Hamzah Batik yang ingin beristirahat sejenak ketika berbelanja.

Dengan adanya ruang tunggu dan resto ini diharapkan pengunjung dapat memanfaatkannya untuk menghilangkan lelah dan melanjutkan berbelanja kembali.

Toko dengan gedung tiga lantai yang cukup luas ini memang membutuhkan tenaga untuk menelusurinya. Karena Hamzah Batik menjadi tempat belanja batik, oleh-oleh camilan jadul, dan cinderamata terlengkap di Jogja.

Adanya fasilitas ruang tunggu dan resto diharapkan dapat memuaskan wisatawan maupun pengunjung yang datang ke Hamzah Batik untuk berbelanja sekaligus wisata berbudaya.***

crossmenu