Logo Hamzah Batik

Pusat Oleh Oleh di Jogja Terlengkap dengan Pertunjukan Seni Budaya, Cuma di Hamzah Batik!

Pusat oleh oleh di Jogja senantiasa diburu oleh para pelancong, baik itu wisatawan domestik maupun asing. Umumnya pelancong akan sangat tertarik mengunjungi satu tempat oleh-oleh yang menyediakan aneka ragam buah tangan.

Namun kini juga sudah ada pusat oleh oleh di Jogja yang sangat lengkap, karena pelancong akan dimanjakan dengan adanya pertunjukkan seni budaya. Tak ayal, lokasi ini kian populer dikenal dan dicari.

Ya, pusat oleh oleh di Jogja terlengkap itu adalah Hamzah Batik Malioboro yang menyediakan ragam produk batik dan cinderamata unik. Termasuk juga menampilkan ragam pertunjukkan seni budaya warisan para leluhur.

Pusat Oleh oleh di Jogja Terlengkap dengan Pertunjukkan Seni Budaya

Hamzah Batik adalah salah satu tempat populer yang dikenal sebagai pusat oleh-oleh di Jogja yang terlengkap, mulai dari berbagai produk pakaian batik baik untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa. Termasuk berbagai pakaian kasual untuk berbagai usia dan juga pakaian muslim.

Hamzah Batik juga menyediakan ragam oleh-oleh khas Jogja seperti halnya aneka varian makanan. Tidak sekedar menyediakan, Hamzah Batik turut memproduksi jamu herbal yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh. Dilengkapi juga dengan produk minyak herbal Jawa Tupitu yang kaya akan varian aromaterapi.

Tersedia Minyak Herbal Jawa Tupitu yang Miliki Ragam Khasiat

Minyak Herbal Jawa Tupitu kini hadir dengan dua jenis produk yang bisa Anda pilih, yaitu Body Oil dan Refreshing Oil.

Refreshing Oil menjadi produk terbaru dari Minyak Herbal Jawa Tupitu yang hadir dengan 3 varian aroma. Refreshing Oil 10 ml ini cocok untuk anda yang aktif, karena lebih praktis digunakan dimana pun dan kapan pun.

Minyak Tupitu diramu dari bahan-bahan herbal alami khas Jawa yang terkenal berkhasiat, minyak herbal ini adalah pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda sekeluarga.

Jadi, saat berkunjung ke Jogja, jangan lewatkan untuk membawa pulang Minyak Herbal Tupitu sebagai oleh-oleh untuk keluarga tercinta yang tersedia di Hamzah Batik Malioboro, dan seluruh outlet Raminten Grup.

Dengan sensasi hangat dan aroma yang fresh membuat tubuh menjadi rileks. Bisa anda @hamzahbatikofficial dapatkan dengan harga Rp 36.000 di Hamzah Batik Malioboro.

Rasakan sensasi fresh dan menenangkan Minyak Tupitu. Diracik dengan 100% bahan herbal pilihan dan diramu tanpa campuran bahan kimia.

Refreshing Oil ini cocok untuk anda yang aktif, karena lebih praktis digunakan dimana pun dan kapan pun.

7 Aroma Body oil:
Eucalyptus
Jasmine
Agarwood
Sandalwood
Lemongrass
Arabian Oud
Lavender

3 Aroma Refreshing Oil:
Jasmine
Lemongrass
Sandalwood

Menyediakan Ragam Rupa Kerajinan

Hamzah Batik sebagai pusat oleh-oleh di Jogja turut menawarkan berbagai rupa kerajinan tangan dan cinderamata yang dijual dengan harga sangat terjangkau.

Hamzah Batik bahkan terus melengkapi fasilitas outlet dengan layanan Ruang tunggu dan Raminten Resto. Lebih dari itu, Hamzah Batik juga menyediakan studio foto bernama Raminten Photography agar para pelanggannya dapat mengabadikan momen selama berada di area pusat oleh-oleh di Jogja yang terlengkap tersebut.

Terakhir, pusat oleh-oleh di Jogja ini juga memanjakan pelanggannya dengan fasilitas pertunjukan seni budaya. Hal ini sebagai ajang memperkenalkan budaya warisan leluhur agar tetap lestari dan dikenal masyarakat luas.

Aksi Pertunjukan Seni Budaya Persembahan Hamzah Batik

Pertunjukkan seni budaya yang dilaksanakan oleh Hamzah Batik, secara tidak langsung sudah membentuk karakter Hamzah Batik bukan hanya sekedar pusat oleh-oleh di Jogja. Melainkan juga sebagai pusat pertunjukan seni budaya khas Jogja.

Adapun pertunjukan seni budaya yang ditampilkan Hamzah Batik antara lain:

  • Ragam tari klasik Jogja.
  • Spesial show Sendratari Sang Hanoman sebuah legenda tentang Kera Putih yang menyelamatkan Rama dan Shinta dari kejahatan Rahwana, yang dilengkapi dengan drama musikal terbaik.
  • Pertunjukkan Budaya Wisata
  • Pertunjukkan seni live musik Siter, live musik Angklung, live suling bambu Nusantara, live piano musik.
  • Pertunjukkan seni Caos Dhahar, salah satu tradisi Jawa yang turun temurun.
  • Pertunjukkan Raminten Cabaret Show.
  • Wisata Berbudaya Sabtu Kliwon, ajang nostalgia ragam permainan tradisional tanah Jawa.
  • Event lainnya yang bertemakan tokoh-tokoh sakti tanah Jawa, salah satunya sepert Gatotkaca.

Pertunjukkan seni budaya yang tidak kalah menariknya adalah atraksi Belajar Batik Asik, sebagai ruang edukasi membatik yang mengenalkan tentang batik, beserta proses pembuatannya.

Pertunjukkan edukasi ini memungkinkan pengunjung Hamzah Batik bisa praktik secara langsung membuat batik tulis dimulai dari proses mencanting, hingga pencoletan warna.

Belajar Batik Asik ini dapat diikuti oleh seluruh usia pengunjung, baik itu usia pra sekolah, anak-anak, remaja maupun dewasa.

Jadwal Pertunjukkan Seni Budaya di Hamzah Batik

Hamzah Batik sebagai pusat oleh-oleh di Jogja yang terlengkap dengan pertunjukkan seni budaya, rupanya telah melakukan manajemen waktu yang sangat baik untuk menggelar berbagai pertunjukkannya.

Di mana seluruh jadwal pertunjukkan seni budaya diatur sedemikian rupa dalam Calender of Event Hamzah Batik.

Seluruh jadwal pertunjukkan seni dikelompokkan ke dalam event harian seperti Belajar Batik Asik. Ada juga event setiap pekan seperti pertunjukkan seni music live, Raminten Cabaret Show yang digelar setiap Jumat dan Sabtu.

Bahkan ada event yang dilaksanakan bulanan seperti Sabtu Kliwon yang diadakan setiap 40 hari sekali.

Hamzah Batik sendiri memulai operasional dari jam 07.00 wib hingga 00:00 wib, dan untuk seluruh jadwal pertunjukkan seni dapat diperoleh secara langsung melalui akun Instagram resmi Hamzah Batik di @hamzahbatikofficial.

Dari seluruh rangkaian oleh-oleh yang ditawarkan dan juga berbagai pertunjukkan seni budaya yang digelar Hamzah Batik. Tentu tidak perlu diragukan lagi keberadaan Hamzah Batik sebagai pusat oleh-oleh di Jogja terlengkap dan handal.

Ke depan, Hamzah Batik sebagai salah satu pusat oleh-oleh di Jogja terlengkap berkomitmen untuk terus menjadi tempat wisaya berbasis Budaya Jawa, sekaligus menjadi tempat berbelanja terekomendasi di Jogja.***

Berita lainnya
crossmenu